BERITA

Antisipasi Pandemi Covid-19, Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan Instruksikan Penyemprotan di Lingkungan Kerja

Kamis, 26 Maret 2019

LABUHANBATU SELATAN

Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu Selatan mengadakan apel gabungan di seluruh Organisasi Perangakat Daerah (OPD) Labuhanbatu Selatan untuk menginstruksikan seluruh jajarannya agar melakukan penyemprotan ke lingkungan kerjanya masing-masing. Kamis, (26/3) di Lapangan Sekretariat Kabupaten Labuhanbatu Selatan. Desa Sosopan, Kecamatan Kotapinang.

Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan, Drs Kholil Jufri Harahap, MM dalam arahannya mengatakan agar para pimpinan OPD agar selalu waspada terhadap Pandemi Covid-19 dan segera melakukan penyemprotan di ruang dinasnya masing-masing.

"Korban dari Pandemi Covid-19 sa'at ini terus bertambah. Mari kita jaga kesehatan, dengan selalu membersihkan tangan dan membersihkan lingkungan kita masing-masing, serta segera melakukan penyemprotan ke lingkungan kerjanya masing-masing," tegas Wakil Bupati Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Drs Kholil Jufri Harahap, MM.

Sementara pada kegiatan tersebut, Setdakab Labuhanbatu Selatan, Zulkifli, SIP, MM juga menghimbau, agar para OPD terkait turut melakukan penyemprotan ke sarana-sarana umum lainnya.

"Saya juga mengistruksikan penyemprotan bukan hanya di dinas-dinas saja, sarana-sarana umum yang lain seperti kantor Bank, pasar, swalayan, sarana olahraga, tempat ibadah, toko-toko dan lain-lainnya perlu di lakukan penyemprotan," kata Setdakab Labuhanbatu Selatan.

Kegiatan tersebut, merupakan hasil rapat koordinasi pembentukan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Virus Disease (Covid-19) pada hari Rabu lalu, (18/3) di aula Kantor Bupati atau Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Pada kegiatan tersebut turut di hadiri, Staff dan Asisten Bupati, seluruh pimpinan OPD Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Kapolsek Kotapinang, Danramil 11 Kotapinang, Kepala Direktur RSUD Kotapinang dan beberapa jajaran petugas RSUD Kotapinang.

(DINAS KOMINFO KABUPATEN LABUHANBATU SELATAN)